Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-09-2023
  • 684 Kali

Jelang Bupati Cup 2023, Manajer Tim Turun Langsung Seleksi Pemain Sepak Bola Giligenting U-17

Media Center, Jumat ( 08/09 ) Menjelang turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 Sumenep  U-17,  yang bakal di gelar pada Tanggal 18 September 2023. Pemain sepak bola muda asal Kecamatanu Giligenting,  diseleksi di Lapangan PS Kahuripan Desa Gedugan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep Jawa Timur, Jumat, 08 September 2023, Pukul 15.00 WIB.

Sedikitnya ada 30 pemain yang mengikuti seleksi dalam persiapan keberangkatan turnamen sepak bola Bupati Cup pekan mendatang.

30 pemain tersebut merupakan delegasi dari  Lembaga Pendidikan yang ada di Kecamatan Giligenting yang terbagi di dua pulau yakni Pulau Giliraja dan Pulau Giligenting.

Camat Giligenting Abd. Said, S. Sos. I. M.Si. sekaligus Manajer Tim, Jumat ( 08/09/2023) menuturkan bahwa pada seleksi pemain sepak bola ini sengaja terjun langsung memantau dan ikut menyeleksi pemain yang  akan berlaga di kejuaraan Bupat Cup pekan mendatang di Kabupaten Sumenep mewakili Kecamatan Giligenting. 

"Saya sengaja hadir di lapangan PS Kahuripan guna memantau langsung jalannya seleksi pemain sepak bola giligenting yang akan ikut bertanding di tingkat kabupaten dalam rangka Bupati Cup 2023. Harapannya para pemain dalam kondisi prima dan fokus kelapangan untuk pertandingan dan tentunya selamat tidak terjadi hal-hal diluar dugaan yang mengakibatkan fatal pada pemain".

Sementara itu, salah satu Timsel Sepak Bola Kecamatan Giligenting, Rodi Hartono  menyampaikan  bahwa seleksi persiapan turnamen Bupati Sumenep Cup pihaknya mengambil sebanyak 30 pemain di dua pulau dan fokus pada lembaga pendidikan  kelahiran 2006, 2007 serta 2008.

Menurut dia, seleksi pemain sepak bola muda ini baru pertama kali di gelar di Kecamatan Giligenting, saat sekian lama dunia sepak bola vakum.

Ini pemula, delegasi Kecamatan Giligenting ke ajang Bupati Cup 2023 di Kabupaten Sumenep," ujarnya.

Lebih Lanjut, Rodi mengaku, dari 30 pemain yang ikut seleksi, bakal diambil 18 orang untuk mewakili Kecamatan Giligenting ke Bupati Cup 2023 di Sumenep. ( Rahman KIM Konengan )