Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-11-2023
  • 387 Kali

Kankemenag Sumenep Lepas Kontingen PORSENI Tingkat MA Tahun 2023

Media Center, Senin (20/11) Sebanyak 110 kafilah Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) antar madrasah tingkat MA tahun 2023 dari kontingen Kabupaten Sumenep diberangkatkan ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kontingen dilepas oleh Kepala Kankemenag (Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Sumenep Abdul Wasid, di lapangan MAN Sumenep, Ahad (19/11/2023).

Dalam laporannya, Kepala MAN Sumenep Hairuddin yang bertindak sebagai ketua panitia, menyampaikan bahwa 110 kafilah yang dilepas pada kesempatan tersebut terdiri dari 63 atlet, 19 official yang terdiri dari ketua KKM MA, serta 28 panitia. Ia berharap para atlet, panitia, dan para official diberikan kesehatan dan keselamatan dengan menjaga makan, serta berdoa menjadi juara umum.

Kepala Kankemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta, karena para peserta yang hadir merupakan pilihan terbaik yang akan mengharumkan nama kantor Kemenag. Ia juga meminta agar para peserta selalu menjaga integritas dan sportivitas.

"Walau kita ingin menang, tetapi harus dengan cara yang jujur, tidak curang. Walau juara adalah tujuan tetapi harus diperoleh dengan proses yang baik dengan menjaga integritas dan sportivitas," tuturnya.

Wasid juga meminta agar para peserta selalu optimis. "Yakinkanlah bahwa dalam diri kalian ada nilai juara dan pastikan mental juara selalu tertanam," harapnya.

Wasid juga memberikan dukungan penuh kepada kontingen PORSENI MA Sumenep. Ia berharap kontingen Sumenep dapat meraih juara umum di ajang PORSENI MA tahun 2023.

"Kami memberikan dukungan penuh kepada kontingen PORSENI MA Sumenep. Semoga kontingen Sumenep dapat meraih juara umum di ajang ini," pungkasnya.

(Miko, Han)