Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-10-2024
  • 46 Kali

Kantor Kemenag Sumenep Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Media Center, Senin (28/10) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Kemenag setempat, Senin (28/10/2024).

Upacara peringatan diikuti oleh seluruh pegawai internal Kemenag Sumenep, Pengawas Madrasah, dan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAIS).

Dalam upacara tersebut, Kepala Kantor Kemenag Sumenep diwakili Kasi PAIS Edy Hariyanto bertindak sebagai inspektur upacara. 

“Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini merupakan momen penting untuk memperkuat semangat persatuan dan kerja sama, khususnya dalam melayani masyarakat di bidang keagamaan dan pendidikan,” ungkapnya saat sambutan.

Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu menanamkan nilai-nilai integritas dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban.

“Upacara ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Kemenag Sumenep dalam meneladani semangat pemuda Indonesia yang bersatu demi kemajuan bangsa,” imbuhnya.

Melalui upacara Sumpah Pemuda tersebut, diharapkan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan dedikasi pegawai dalam melayani masyarakat, dan meneguhkan semangat kebangsaan yang menjadi dasar perjuangan bangsa.

(Rilis-Mujib/Ismi, Han)