Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-07-2024
  • 241 Kali

Kapolres Sumenep Berterima Kasih atas Lancarnya Rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara

Media Center, Selasa ( 02/07 ) Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., mengajak seluruh personelnya untuk mengikuti olahraga bersama dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 2024, di halaman Mapolres setempat, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta, baik dari personel Polres Sumenep, Bhayangkari, maupun masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke-78 Bhayangkara 2024," ujar AKBP Henri Noveri Santoso.

Ia juga mengatakan, olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara personel Polres Sumenep dengan Bhayangkari,” tutur Kapolres Sumenep.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, seluruh personel Polres Sumenep dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan maksimal. ( Nita, Fer )