Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-07-2024
  • 351 Kali

Kapolres Sumenep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 41 Anggotanya

Media Center, Senin ( 01/07 ) Sebanyak 41 personel Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Juli 2024, di Lapangan Apel Sanika Satyawada, Senin (01/07/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., dan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumenep menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

"Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," tegas Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personel yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat. 

"Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis," imbuhnya.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Sumenep, yang dilanjutkan penyiraman air kembang kepada 41 personel yang naik pangkat. 

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menandakan tekad para personel Polres Sumenep untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara. ( Nita, Fer )