Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-10-2024
  • 36 Kali

Kasdim Sumenep Pimpin Korps Raport Anggota Purna Tugas

Media Center, Kamis (17/10) Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas pimpin korps raport pelepasan prajurit yang memasuki masa purna tugas, yaitu Serma Eko Warsanto Babinsa Koramil 0827/03 Manding di lapangan apel Makodim 0827/Sumenep, Kamis (17/10/2024).

Turut hadir perwira Staf, Danramil jajaran perwakilan Babinsa, dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas membacakan amanat Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han.

Ia mengatakan bahwa acara korps raport pelepasan personel yang Pensiun ini merupakan suatu tradisi bagi personel Kodim 0827/Sumenep, tradisi ini merupakan bagian pembinaan personel dalam rangka mewujudkan pembinaan satuan yang baik.

"Kepada Serma Eko Warsanto beserta keluarga, kami selaku Komandan dan atas nama Keluarga Besar Kodim 0827 menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya dan jerih payahnya yang selama ini diberikan," ucapnya.

Yoyok Wahyudi juga berpesan, prajurit yang memasuki masa pensiun untuk tetap menjalin silaturahmi kepada prajurit Kodim yang masih aktif dan memberikan hal positif bagi masyarakat.

"Selamat jalan dan selamat menikmati kembali menjadi warga negara yang baik, teriring do'a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan dan keberhasilan serta selalu diberikan kebahagiaan lahir dan batin," ungkapnya dalam amanat tertulis yang dibacakan Ari Pamungkas tersebut.

Pada kegiatan itu, Kasdim 0827/Sumenep bersama Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLVI memberikan piagam penghargaan dan hand bucket.

Acara dilanjutkan tradisi sangkur pora dan melawati barisan regu ponyet pora. Anggota yang purna tugas berjalan menuju pintu gerbang Kodim 0827/Sumenep dan melaksanakan penghormatan.

(Dim, Han)