Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-04-2022
  • 649 Kali

KBJ Sumenep Gelar Bazar Akhirat Untuk 100 Anak Yatim

Media Center, Ahad ( 17/04 ) Di bulan yang penuh berkah dan maghfirah tahun ini Komunitas Berbagi Jejak (KBJ) Kabupaten Sumenep kembali menggelar kegiatan sosial berbagi kebaikan kepada 100 anak yatim.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh hiburan musik tong-tong Karaton Agung Kelurahan Karangduak Kabupaten Sumenep, berlangsung di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS), Ahad (17/04/2022)

Pendiri sekaligus Tim Kreatif KBJ Kabupaten Sumenep, Hartok mengatakan, kegiatan sosial teman-teman KBJ kali ini cukup berbeda dengan kegiatan sosial lainnya, kami konsep dengan tema Bazar Akhirat untuk 100 anak yatim.

“Dana kegiatan ini kami peroleh dari donasi berbagai sponsor dan donatur mulai dari mengajukan proposal hingga turba di perempatan jalan melakukan penggalangan dana," jelasnya.

Hartok menambahkan, anak yatim yang kami undang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sumenep melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing anggota KBJ.

Sedangkan tujuan kegiatan tersebut semata untuk menggerakkan kepedulian kita kepada yang membutuhkan uluran tangan, sekaligus memanfaatkan momen bulan Ramadan sebagai penambah ladang amal.

“Semoga santunan ini bermanfaat membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim, terutama di masa pandemi seperti saat ini," pungkasnya.

Penyerahan bantuan juga diisi pembacaan doa bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan. ( Soer, Fer )