Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-03-2017
  • 491 Kali

Kecamatan Kota Tetap Terapkanc Sistem Pelayanan Satu Pintu

Media Center, Senin ( 27/03 ) Kecamatan Kota Sumenep dalam melaksanakan penerbitan dokumen tetap menerapkan sistem pelayanan terpadu satu pintu (One stop service) yang dilakukan dalam satu ruangan.

Hal tersebut disampaikan Camat Kota Sumenep, Drs. H. Mohammad Junaidi, M.Si pada acara Apel Gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Camat setempat, Senin (27/03).

Ia menambahkan, dalam ruangan tersebut telah dilengkapi Front Office sehingga masyarakat cepat dilayani dan tentunya merasa nyaman.

Selanjutnya, dengan inovasi pelayanan diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan administrasi.

Selain itu inovasi pelayanan Paten yang penting adalah mindset para petugas pelayanan harus memiliki mental melayani dengan ramah kepada masyarakat. Untuk pengaduan dan pengawasan terdapat kotak serta survei kepuasan yang dievaluasi secara berkala sehingga terdapat perbaikan dari kualitas SDM-nya.

Acara yang sama juga berlangsung di Kecamatan Lenteng yang dipimpin oleh Camat setempat, Joko Satrio, S.IP, M.Si. ( JuP-01, 15, Fer )