Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-09-2024
  • 93 Kali

Kemenag Sumenep Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Media Center, Senin (09/09) Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, serta  mendukung ketersediaan stok darah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Sumenep menggelar aksi donor darah  di kantor Kemenag setempat, Senin (09/09/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai Kemenag Sumenep dan masyarakat umum sekitar.

Kepala Kantor Kemenag Sumenep Abdul Wasid, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

 “Kami sangat mendukung kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Semoga kegiatan ini dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya, di sela-sela kegiatan.

Pihaknya menambahkan, melalui kegiatan donor darah tersebut diharapkan dapat terjalin sinergi yang lebih kuat antara Kemenag Sumenep dan PMI Sumenep dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di masa yang akan datang.

Guna memastikan keamanan dan kesehatan para pendonor, PMI Sumenep menyiapkan tim medis yang profesional untuk memeriksa kesehatannya terlebih dahulu.

(Mujib/Ismi, Han)