Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-09-2024
  • 60 Kali

Kemenag Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Media Center, Senin (23/09) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  di halaman Kantor setempat, Senin (23/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Sumenep dan juga kehadiran tamu istimewa yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara tersebut. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga menjadi momentum bagi kita untuk memperkuat iman dan memperbaiki akhlak sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW," ungkapnya saat sambutan.

Ia berharap melalui acara tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para ASN serta memotivasi mereka untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor ini menjadi momen penting untuk refleksi dan peningkatan spiritualitas, yang tentunya akan berdampak positif pada kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Rilis-Mujib/Ismi, Han)