Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-11-2023
  • 563 Kali

Kementerian Kesehatan RI, Berikan Penghargaan Kepada Dinkes P2KB Sumenep

Media Center, Minggu ( 12/11 ) Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kabupaten Sumenep mendapatkan Penghargaan atas Kinerja 2023 sebagai juara 2 Pelaporan Data Ketersediaan Obat Terbaik dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh Puskesmas yang telah bekerja luar biasa, sehingga Dinkes P2KB Sumenep mendapat penghargaan dari Kementerian di Hari Kesehatan Nasional 2023,” kata Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinkes P2KB Kabupaten Sumenep, Moh. Nur Insan kepada Media Center, Minggu (12/11/2023).

Diharapkan dengan raihan prestasi ini, menambah motivasi jajaran instansinya untuk meningkatkan administrasi data ketersediaan obat, dalam rangka memberikan jaminan pelayanan kesehatan semakin membaik. 

“Data sangat penting sebagai dasar program berkelanjutan, sehingga semua pihak di Dinkes P2KB terus bersinergi untuk mencapai manajemen terbaik terutama ketersediaan obat yang terjaga mutunya,” terangnya.

Dinkes P2KB Kabupaten Sumenep merima  penghargaan dari Menteri Kesehatan RI dalam rangka Hari Kesehatan Nasional 2023 di Jakarta yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Moh. Nur Insan.

“Semoga, penghargaan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, peningkatan pengembangan ketersediaan farmasi,” pungkas Moh. Nur Insan. ( Yasik, Fer )