Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-04-2024
  • 206 Kali

Kepala DPMPTSP Semangati ASN dan Non ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Media Center, Sabtu ( 19/04 ) Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, menggelar Halal Bihalal pasca Idulfitri 1445 Hijriah bersama para pegawai di perangkat daerah itu.

Kepala DPMPTSP Abd Rahman Riadi mengatakan, perayaan Idulfitri sebagai momentum untuk menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai aparatur pemerintah. 

“Selain lebaran menjadi momen saling memaafkan, sekaligus untuk memupuk semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari dalam bekerja,” kata Abd Rahman saat Halal Bihalal, di Kantor DPMPTSP, Jumat (19/04/2024) malam.

Diharapkan, seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di jajarannya untuk melakukan perubahan yang lebih baik dengan meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban melayani masyarakat. 

“Seluruh ASN dan non ASN DPMPTSP  melaksanakan program kegiatan dengan sebaik-baiknya supaya mencapai target kinerja untuk membangun Kabupaten Sumenep,” terangnya. 

Abd Rahman menyatakan, halal bilhalal yang setiap tahun diadakan semakin meningkatkan kebersamaan ASN dan non ASN DPMPTSP, sehingga berefek positif kepada kualitas kerja dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Kami mendorong para ASN dan non ASN untuk terus bekerja secara optimal dengan melakukan inovasi untuk mendorong pembangunan daerah lebih baik,” pungkasnya.

Sementara, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, menggelar Halal Bihalal menghadirkan penceramah Ustadz Baijuri. ( Yasik, Fer )