Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-05-2023
  • 969 Kali

Ketua PCNU Sumenep Apresiasi Upaya Polisi Ungkap Kebakaran Kayu di Kantor MWC NU Lenteng

Media Center, Selasa ( 09/05 ) Ketua PCNU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH. Achmad Panji Taufik menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Polres setempat, atas peristiwa kebakaran kayu bangunan milik MWC NU Kecamatan Lenteng.

"Kami terus berdoa dan berharap agar cepat terungkap dan mudah-mudahan upaya yang sungguh-sungguh dari Polres Sumenep yang melibatkan semua pihak bisa berhasil," ucapnya.

Hingga saat ini, Polres Sumenep terus melakukan penyelidikan terkait dengan kebakaran kayu bangunan properti milik Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan bahwa pihaknya juga di-back up oleh Tim Labfor Polda Jatim dan Ditreskrimum Polda Jatim dalam upaya pengungkapan penyebab kebakaran tersebut.

Menyikapi berbagai permasalahan dan dinamika yang terjadi di tengah masyarakat, Kapolres Sumenep juga telah melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Kabupaten Sumenep KH. Achmad Panji Taufik pada Selasa (09/05/2023).

Dalam silahturami tersebut Kapolres dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumenep mendiskusikan terkait kebakaran kayu bangunan properti milik MWC NU Kecamatan Lenteng itu.

"Kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu yang berkembang, karena kami masih berupaya mengungkap penyebab kebakaran ini," ujar AKBP Edo. ( Nita, Fer )