Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-11-2023
  • 468 Kali

KIM Terproduktif se-Indonesia, Kepala Diskominfo Sumenep Beri Apresiasi Kepada KIM Batuputih

Media Center, Jumat ( 03/11 ) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih atas diraihnya penghargaan masuk nominasi KIM Terproduktif se-Indonesia di platform kim.id. 

"Selamat kepada KIM Batuputih yang telah dinobatkan sebagai KIM Terproduktif di platfrom kim.id yang diumumkan pada KIMFest 2023 di Surabaya, Sabtu (28/10/2023) kemarin," ucapnya kepada KIM Batuputih, Jumat (03/11/2023).

Lebih lanjut, pihaknya juga mengungkapkan, dengan diraihnya penghargaan KIM Batuputih ini, menjadi contoh bagi KIM yang lain khususnya yang ada di Kabupaten Sumenep untuk lebih semangat dan mampu berkontestasi di ajang KIM selanjutnya.

“Semoga prestasi Nasional yang diraih KIM Batuputih menjadi motivasi terhadap pegiat KIM se-Kabupaten Sumenep,” imbuhnya.

Ferdiansyah berharap, agar KIM Batuputih lebih konsisten lagi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Batuputih.

"Yang jelas, prestasi ini bukan menjadi akhir dari segalanya, melainkan agar lebih mengembangkan prestasi KIM Batuputih untuk lebih semangat lagi ke depannya," pungkasnya. ( KIM-INPUT/Ismi,Fer )