Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 13-12-2023
  • 350 Kali

Kodim 0827/Sumenep Gelar Baksos, Bagikan 50 Paket Sembako untuk Warga

Media Center, Rabu (13/12) Prajurit Kodim 0827/Sumenep melaksanakan gelar bakti sosial membagikan 50 paket sembako untuk warga.

Gelaran tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya bertempat di Aula Makodim 0827/Sumenep, Rabu (13/12/2023).

"Penyaluran paket 50 sembako diberikan kepada veteran, warakawuri dan anak yatim piatu," ujar Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas seusai pelaksanaan bakti sosial.

Ari Pamungkas mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk masyarakat.

Ia berharap bantuan dari Kodim 0827/Sumenep itu dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari berapa banyak jumlahnya, tetapi ini menjadi bukti nyata perhatian kepedulian prajurit TNI untuk membantu warga di wilayah Sumenep," pesan Kasdim.

Pihaknya juga berpesan kepada prajurit Kodim 0827/Sumenep untuk terus bekerja secara profesional dalam membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing, khususnya di Kabupaten Sumenep.

Salah satu penerima bantuan, Nuraini, mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI karena sudah diberikan bantuan sembako untuknya.

"Terima kasih pak TNI dengan pemberian sembako ini saya merasa terbantu, terima kasih banyak pak," ucapnya.

(Dim, Han)