Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-12-2023
  • 439 Kali

Lepas JJS HGN, Bupati Sumenep Doakan Guru Selalu Sehat

Media Center, Minggu ( 10/12 ) Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) dalam rangka menyemarakkan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, yang diikuti oleh ribuan Guru ASN dan Non ASN.  

JJS diadakan sebagai media sarana silaturahmi antar tenaga pendidik keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep. 

“Kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat melepas peserta JJS, di Halaman Kantor Bupati, Minggu (10/12/2023).

Pihaknya mengharapkan semua insan guru diberikan kesehatan, karena peserta didik sangat membutuhkan keberadaan mereka di sekolah untuk menuntut ilmu, sehingga menjadi generasi yang baik, berilmu, bertakwa dan berkarakter budaya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada para pendidik yang telah mendidik anak-anak menjadi generasi emas,” terangnya.  

Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Bank Jatim Sumenep menyediakan hadiah utama Umroh dan ratusan hadiah lainnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra mengungkapkan, selain JJS  juga diadakan penandatanganan dukungan terhadap program gerakan anti kekerasan kepada anak dan sekolah ramah anak. 

“Program itu dalam rangka mewujudkan kondisi aman, bersih, sehat, peduli, dan berbudaya di lingkungan sekolah,” pungkasnya. 

Jalan Jalan Sehat (JJS) menyemarakkan Hari Guru Nasional 2023, dengan jumlah peserta 5.000 orang Guru ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. ( Yasik, Fer )