Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-09-2023
  • 1617 Kali

Mengabdi Puluhan Tahun, Nia Kurnia Fauzi Beri Kader PKK Pin Emas

Media Center, Rabu ( 20/09 ) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi memberikan penghargaan berupa pin emas kepada enam orang kader PKK di kecamatan dan desa, yang telah mengabdi selama 15 hingga 40 tahun sebagai kader organisasi itu. 

“Kami memberikan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada para kader yang telah mengabdikan dirinya di PKK dengan loyalitas dan karya nyata, dalam usaha memberdayakan dan menyejahterakan keluarga,” kata Nia Kurnia Fauzi di sela-sela Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 PKK 2023, di lapangan Dusun Gilir Desa Torbang Kecamatan Batuan, Rabu (20/09/2023).

Pihaknya mengajak seluruh kader PKK semakin solid untuk menjalankan program organisasi yang sinergis dengan program prioritas pemerintah, sehingga membawa organisasi lebih baik dalam rangka memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kader PKK adalah mitra pemerintah daerah  untuk menjalankan programnya, yang ujung-ujungnya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya. 

Nia Kurnia Fauzi mengharapkan, HKG PKK tahun ini, tidak sebatas kegiatan seremonial saja, namun hendaknya memberikan makna bagi semua kader, yakni memperkuat semangat gotong royong guna memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Seluruh jajaran Tim Penggerak dan kader PKK bersama-sama meningkatkan pengabdian, loyalitas dan dedikasi tinggi, dalam rangka kemajuan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pada Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-XX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 PKK 2023, mengadakan berbagai kegiatan, di antaranya silaturahim Bupati Achmd Fauzi Wongsojudo bersama tokoh masyarakat Kecamatan Batuan dan pameran UMKM. ( Yasik, Fer )