Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-09-2015
  • 280 Kali

MTs Negeri Sumenep Senantiasa Tingkatkan Mutu Dan Efisiensi

News Room, Kamis ( 10/09 ) Berbagai tantangan yang semakin berat dan bermacam ilmu pengetahuan yang sangat pesat menuntut penyesuaian yang progresif. Serta sejalan dengan dinamika waktu serta upaya sekolah untuk senantiasa meningkatkan mutu, efisiensi dan mempersiapkan daya saing di era globalisasi, maka management Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Sumenep yang tujuan utamanya adalah guna meningkatkan kualitas pendidikan dalam rangka menghasilkan generasi unggul.

Kepala Sekolah MTs Negeri Sumenep, H. Muksin, S.Pd kepada News Room di ruang kerjanya, Kamis (10/09) mengatakan, Kepala Sekolah dituntut memiliki pemahaman yang menonjol dari beberapa penelitian, tidak ada sekolah yang maju dengan kepala sekolah yang bermutu rendah keduanya menemukan bahwa peran Kepala Sekolah yang efektif dan profesional mampu mengangkat nama sekolah sekaligus memperbaiki prestasi akademik.

Selain itu, guru merupakan ujung tombak Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) karena, berhadapan langsung dengan siswa, sehingga mampu mewujudkan harapan orang tua untuk menciptakan peserta didik yang memiliki wawasan luas dan terampil. ( JuP-01, Fer )