Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-06-2020
  • 4319 Kali

Pandemi Covid-19, Bengkel Motor Amir Tetap Ramai Pelanggan

Media Center, Kamis ( 11/06 ) Di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang terjadi saat ini rupanya tidak mengurangi semangat masyarakat untuk tetap bekerja maksimal. Sehingga dapur tetap mengepul meskipun tetap harus selalu menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah diserang penyakit.

Seperti halnya yang dilakukan para pekerja Bengkel Servis Motor Amir yang ada di Jalan KH. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok Kabupaten Sumenep. Semangat untuk bekerja dan melayani para pelanggannya dapat dilihat dengan semangatnya untuk menjadikan para pelanggan puas dan tetap menjadi pelanggan setianya.

Pemilik Bengkel Amir Servis Motor, Muhammad Amir, mengaku pelanggan setianya tetap datang meskipun adanya pandemi Covid-19 sejak tiga bulan terakhir, bisa dikatakan dampaknya bagi pekerjaannya tidak terlalu. Karena layanan servis motor yang dijalankan sudah bertahun-tahun tersebut selalu berusaha menjalani dengan baik.

"Syukurlah, dengan tetap semangat melayani pelanggan bengkel kami hampir tidak pernah sepi melayani pelanggan maupun masyarakat dari luar kota yang memerlukan perbaikan motornya," ungkap Muhammad Amir, Kamis (11/06/2020).

Menurutnya kepercayaan pelanggan merupakan yang paling utama dalam usaha pelayanan seperti yang dilakukan para pekerja di bengkelnya. Sebab, jika satu pelanggan saja tidak puas mereka tidak akan kembali, bahkan akan bercerita kepada banyak orang. Sedangkan sebaliknya, jika mereka puas mereka akan bercerita kepada banyak orang sehingga menjadikan bengkelnya selalu ramai.

Bahkan, jika memang terpaksa karena tidak bisa dilayani hari ini diharapkan bisa bersabar menunggu untuk dikerjakan besoknya. Pelanggannya setiap hari sekitar 25-30 motor bahkan lebih.

"Demi kepercayaan pelanggan kami selalu berusaha untuk memberikan servis terbaik agar mereka langgeng menjadi pelanggan dan kami tetap bekerja dan berkarya lebih baik ke depannya," tambahnya. ( Ren, Fer )