Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-05-2022
  • 965 Kali

Pasca Libur Lebaran, ASN Pemkab Sumenep Bersilaturahmi

Media Center, Senin ( 09/05 ) Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep mengadakan silaturahmi.

Silaturahmi ASN itu juga dihadiri Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, M.Pd.I, Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seusai apel bersama, di Halaman Kantor Bupati, Senin (09/04/2022).

“Kami mengharapkan dengan silaturahim ini mampu meningkatkan kinerja setiap ASN demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya.

Pemerintah Daerah sengaja mengadakan silaturahim tanpa ada acara seremonial, karena ingin mengedepankan kekeluargaan di antara ASN Kabupaten Sumenep yang lama tidak bertemu selama libur atau cuti lebaran. 

Untuk itulah, seusai libur dan cuti lebaran seluruh ASN hendaknya kembali bekerja seperti biasa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya semaksimal mungkin, demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Para ASN harus terus berkarya melalui berbagai inovasi dan kreasinya untuk mendorong pembangunan daerah di segala sektor, sehingga dalam bekerja harus cepat agar tidak kalah bersaing. Karena bukan zamannya lagi ‘biar lambat asal selamat’ namun saat ini, harus berlari asal selamat,” pungkasnya.

Setelah para ASN bersilaturahim dan saling maaf memaafkan, acara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal. ( Yasik, Fer )