Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-04-2022
  • 584 Kali

Pemdes Belluk Raja Serahkan Insentif Guru Ngaji

Media Center, Selasa ( 26/04 ) Dalam rangka berbagi di bulan Ramadan,  Pemerintah Desa (Pemdes) Belluk Raja, Kecamatan Ambunten menyerahkan insentif kepada sejumlah guru ngaji di Desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Belluk Raja, Kadarisman mengatakan, guru ngaji yang menjadi sasaran pemberian insentif oleh Pemerintah Desa Belluk Raja Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep sebanyak 20 orang.

“Penyaluran insentif bagi guru ngaji kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang biasanya diundang ke balai desa, tapi untuk tahun ini penyerahannya dengan cara bersilaturahmi ke rumah masing-masing,” kata Kades Belluk Raja di sela-sela penyerahan insentif guru ngaji berlangsung, Selasa (26/04/2022) kemarin.

Ia menambahkan, dengan adanya insentif bagi para guru ngaji ini bisa memberi manfaat meski yang diberikan Pemerintah Desa Belluk Raja tidak sesuai dengan pengabdian yang dilakukan.

Kadarisman juga berharap semoga tahun depan Pemerintah Desa Belluk Raja bisa memberikan insentif yang lebih besar dari tahun ini. ( KIM-AMBTN/Ismi,Fer )