Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-09-2022
  • 527 Kali

Pemdes Romben Guna Bersama Mahasiswa KKN Unija Gelar Talkshow

Media Center, Rabu ( 07/09 ) Pemerintah Desa (Pemdes) Romben Guna, Kecamatan Dungkek menggandeng mahasiswa Universitas Wiraraja Kabupaten Sumenep yang bertugas KKN di Desa setempat menggelar talkshow dan seminar dengan tema “Mewujudkan Generasi Masa Depan Bangsa”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Romben Guna dengan sasaran peserta yaitu pemuda setempat.

Kepala Desa Romben Guna, Yuni Nur Fatjrona, mengatakan talkshow ini sangat bermanfaat untuk pemuda Desa setempat, karena baru pertama kali dilakukan  oleh peserta KKN dari Universitas Wiraraja.

“Saya dan aparat desa berharap dengan diadakannya KKN dari Universitas Wiraraja ini dapat membawa desa lebih baik dan maju,” ungkapnya, Rabu (07/09/2022).

Semoga talkshow ini bermanfaat untuk menimba ilmu dan dijadikan bekal awal agar pemuda di Desa Romben Guna lebih tangguh dan aktif serta beregenerasi.

“Tujuan diadakannya talkshow ini adalah untuk menyadarkan masyarakat agar pemuda Desa di Romben Guna menjadi pemuda yang bergenerasi tangguh untuk lebih memajukan desa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. ( Ismi, Fer )