Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-08-2024
  • 286 Kali

Pemkab Sumenep Meriahkan Lomba Kemerdekaan dengan Lelang Mie Goreng

Media Center, Selasa ( 06/08 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 2024 dengan lomba masak mie goreng, yang diikuti Bupati, unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, instansi vertikal, BUMD dan BUMN. 

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama Forkopimda dan peserta lain berlomba-lomba membuat mie goreng berdasarkan kreasi sendiri, untuk menyajikan 1 (satu) porsi mie yang memanjakan selera bikin lidah ketagihan dilakukan di tempat lomba tanpa bantuan orang lain. 

Seusai memasak mie goreng suasana semakin seru saat panitia penyelenggara kegiatan melelang mie goreng hasil racikan Bupati dan unsur Forkompinda kepada pimpinan OPD, Camat dan ASN yang hadir, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (06/08/2024).

Bupati mengatakan, lomba masak mie goreng untuk meningkatkan silaturahmi dan semangat kebersamaan antar unsur  Forkopimda, pimpinan perangkat daerah, BUMN dan BUMD di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Lomba ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi sebagai sarana mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja di antara Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Bupati di sela-sela lomba masak mie goreng.

Panitia penyelenggara menyerahkan hasil lelang mie goreng hasil racikan Bupati dan unsur Forkopimda kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep, supaya dananya dimanfaatkan untuk program lembaga itu.

“Semoga dengan diadakannya lomba semarak Agustus ini, mampu memperkuat sinergi dan kolaborasi antar perangkat daerah serta memotivasi seluruh ASN agar lebih semangat bekerja dan kreatif,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. ( Yasik, Fer )