Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-08-2015
  • 612 Kali

Pengurus PIK-R SUPER-MAN, Wakili Jatim Jadi Duta Bahari Nasional

News Room, Selasa ( 25/08 ) Prestasi Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) SUPER-MAN Sumenep, sebagai Juara II tingkat Nasional, kembali ditantang untuk mengikuti Duta Bahari mewakili PIK-R Propinsi Jawa Tmur. Selain 6 nominasi PIK-R Nasional yang diundang ke Jakarta juga dari masyarakat umum yang memiliki potensi.

Pembina PIK-R SUPER-MAN Sumenep, Kamilatus Sahadati, M.Si kepada News Room, Selasa (25/08) mengungkapkan, ditunjuknya Yoga Pratama Widiyanto yang merupakan Wakil Ketua PIK-R Sumenep sebagai Duta Bahari Nasional, diharapkan semakin menjadikan PIK-R semakin diminati siswa lainnya, untuk dijadikan ajang kegiatan yang positif.

“Terbukti dengan sungguh-sungguh melaksanakan program PIK-R SUPER-MAN Sumenep mampu berprestasi di tingkat nasional.”ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, keikutsertaan dalam Duta Bahari Nasional, selama sebulan berlayar di beberapa wilayah maritim                 di Indonesa, siswanya bisa menambah pengalaman baru yang tidak mudah terlupakan dan membanggakan semua, orang tua, guru dan khususnya seluruh masyarakat Sumenep.

Tantangan mengikuti Duta Bahari Nasional bagi siswanya memang tidaklah mudah, namun berkat kegigihannya melalui prestasi PIK-R SUPER-MAN Sumenep, dapat mengantarkan anggotanya sebagai Duta Bahari Nasional.

“Kami harapkan nantinya prestasi demi prestasi juga diraih siswa yang lain, dengan semangat terus berorganisasi dan berkegiatan yang positif dan terkelola dengan baik.”tambahnya. ( Ren, Fer )