Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-12-2015
  • 560 Kali

Penjabat Bupati Sumenep Pantau Pemungutan Suara Pilkada

News Room, Rabu ( 09/12 ) Pada hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Penjabat (Pj) Bupati setempat, Drs. Ec. Sudarmawan, MM melakukan pemantauan pemungutan suara. Pantauan itu dilakukan di TPS 17, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Untuk sementara kalau dilihat dari kondisi pemilih di TPS 17 Kolor ini, partisipasi pemilih relatif tinggi. Dari 447 DPT, hingga pukul 9.30 WIB sudah mencapai 30 persen, semoga di tempat lain juga tinggi,”kata Sudarmawan, Rabu (09/12).

Ia menuturkan, pemerintah memberikan kesempatan bagi masyarakat, utamanya para PNS untuk menggunakan hak pilihnya dengan menjadikan tanggal 9 Desember ini sebagai hari libur.

“Semoga saja tingkat kehadiran warga ke TPS cukup tinggi. Apalagi PNS diliburkan,"pintanya.

Ia berharap, pelaksanaan pemungutan suara Pilkada ini berjalan aman dan kondusif, tidak ada kendala apapun, sehingga hasilnya pun berkualitas. Pilkada Sumenep yang digelar pada 9 Desember 2015 diikuti 2 pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup), yakni A. Busyro Karim-Ahmad Fauzi, dinomor urut 1. Kemudian Zainal Abidin-Dewi Khalifah, dinomor urut 2. ( Nita, Esha )