Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-03-2024
  • 103 Kali

Penuh Semangat, TNI Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Media Center, Sabtu (02/03) Babinsa koramil 0827/16 Gapura Serma Miriyanto melaksanakan karya bakti membantu pembuatan pondasi rumah milik Eko, warga Desa Karangbudi Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Sabtu (02/03/2024).

Serma Miriyanto dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga, meskipun saat ini masih proses pembuatan pondasi rumah.

"Di sini terlihat begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan warganya, ini semua karena hubungan silaturahmi yang sudah terbina sekian lama sehingga tidak ada jarak antara Babinsa dengan masyarakat," ujar ,Miriyanto.

"Saya selaku Babinsa di sini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Sementara Eko dan keluarganya mengucapkan banyak terima kasih kepadaTNI Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

"Terima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 16/Gapura yang telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik Bapak Babinsa,” tutur Eko.

(Dim, Han)