Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-03-2022
  • 727 Kali

Percepat Vaksinasi, Kapolsek Saronggi Tinjau Langsung Kamtibmas Desa Juluk

Media Center, Senin ( 14/03 ) Guna mempercepat vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Saronggi, AKP Joni Wahyudi, SH memantau langsung  Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Juluk, Kecamatan setempat.

Kapolsek Saronggi menyarankan untuk tetap mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19, agar pelaksanaan vaksinasi di Desa Juluk dan wilayah Kecamatan Saronggi cepat selesai.

“Vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan vaksin dosis I dan II yang dilaksanakan di beberapa lokasi dan sasarannya masyarakat Desa Juluk,” tutur Kapolsek Saronggi, Senin (14/03/2022).

Kunjungan Kapolsek Saronggi tersebut dalam rangka memotivasi perangkat Desa Juluk untuk tetap semangat memberikan penyuluhan kepada masyarakat penerima vaksin agar tidak takut saat disuntik vaksin.

“Hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk herd immunity di masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Saronggi juga mengimbau masyarakat, meskipun sudah divaksin harus tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ( KIM-SKMS/Ismi,Fer )