Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-06-2022
  • 957 Kali

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sumenep Gelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat

Media Center, Ahad ( 19/06 ) Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar sepeda gembira dan jalan sehat, Ahad (19/06/2022).

Sepeda gembira dan jalan sehat diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep, anggota jajaran Polres, Bhayangkari dan Persit KCK 0827 Sumenep sebanyak 353 orang.

Hadiah yang telah disiapkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 oleh panitia di antaranya, hadiah utama sepeda gunung 5 unit, TV 2 unit, kulkas 3 unit dan hadiah hiburan sebanyak 92 unit.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya., S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, sepeda gembira dan jalan santai dalam rangka memberikan dorongan dan semangat, agar sama-sama menjaga kekompakan kesatuan.

"TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, solidaritas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati," katanya.

Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar sepeda gembira dan jalan sehat kali ini mengusung tema "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". ( Nita, Fer )