Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-09-2023
  • 609 Kali

Peringati HUT ke-68 Lantas, Personel Satlantas Polres Sumenep Gelar Aksi Bersih-bersih di Masjid Jamik

Media Center, Jumat ( 08/09 ) Sejumlah personel Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar aksi bersih-bersih di Masjid Jamik Jalan Trunojoyo Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota, Jum'at (08/09/2023).

Tidak hanya bersih-bersih, Satlantas Polres Sumenep juga menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an, sarung dan alat kebersihan kepada pengurus Masjid Jamik Sumenep.

Bakti Sosial (Baksos) religi tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, dengan mengambil tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju".

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, jajaran Satlantas Polres Sumenep menggelar bakti sosial religi dengan melakukan kerja bakti membersihkan Masjid Jamik Sumenep 

Kapolres Sumenep melalui Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H., M.H, mengatakan, bakti sosial religi tersebut, dilakukan oleh personel Satlantas Polres Sumenep juga sebagai wujud kepedulian Polri ikut serta menjaga kebersihan lingkungan masjid.

"Dalam pelaksanaan bakti sosial ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan. Di mana polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Kasat Lantas.

Selain sebagai bentuk kegiatan sosial. Bersih-bersih tempat ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri, khususnya mereka yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Kepada semua umat beragama, khususnya di wilayah hukum Polres Sumenep. ( Nita, Fer )