Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-08-2023
  • 443 Kali

Peringati HUT ke-75, Polwan Polres Sumenep Lakukan Gatur Lalin dan Patroli Bersepeda

Media Center, Rabu ( 30/08 ) Satu regu Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin) dan patroli bersepeda di wilayah Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan yang dipimpin Aipda Debby R., sebagai upaya Polres Sumenep, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. 

“Untuk patroli bersepeda ini, para Polwan berkeliling. Mulai kawasan Polres Sumenep, Rumah Dinas Bupati, simpang 4 kota, pertokoan emas, pasar tradisional dan alun-alun Taman Bunga Sumenep,” ujar Kapolres Sumenep melalui Kasi Humas Akp Widiarti S., S.H.

Widiarti menuturkan, patroli Polwan Polres Sumenep dilaksanakan juga dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan 2023 dengan mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

“Selain melakukan patroli, Polwan juga melaksanakan pengaturan dan pengamanan di beberapa simpul-simpul jalan,” tuturnya.

Sementara sebelum dimulai Gatur dan patroli, Aipda Dian Debby R memberikan arahan kepada anggota, untuk menentukan sasaran dan imbauan apa yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Di beberapa tempat yang dilalui, Aipda Dian Debby dan anggota berhenti sejenak dan menyapa serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui.

“Kami mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” ungkap Aipda Dian Debby R. ( Nita, Fer )