Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-10-2024
  • 45 Kali

Peringati HUT TNI ke-79, Kodim 0827/Sumenep Gelar Ziarah Pahlawan

Media Center, Senin (07/10) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Kodim 0827/Sumenep menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga.

Acara tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jokotole Sumenep, Senin (07/10/2024).

Ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han.

Turut hadir pada ziarah rombongan, Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, perwira staf, jajaran Danramil, prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep.

Hadir juga Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Nurul Yoyok Wahyudi beserta pengurus.

Acara diawali dengan laporan penanggungjawab ziarah, penghormatan pada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa, dan diakhiri tabur bunga.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi mengatakan ziarah rombongan bertujuan untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan.

Selain itu, senantiasa selalu bersyukur atas karunia Allah SWT, karena hingga sampai saat ini instusi Kodim 0827/Sumenep masih dihargai dan dicintai oleh rakyat.

"Ini berkat perlindungan Allah SWT, rintisan para pahlawan dan kerja keras kita," ujarnya.

Pihaknya mengingatkan, peran daripada Kodim 0827/Sumenep itu sendiri sangat ditentukan oleh tangan-tangan setiap prajurit dan PNS.

"Saya mengajak kepada rekan-rekan semua dalam rangka HUT TNI ke-79, untuk menyukurinya, kita senantiasa lakukan yang terbaik terutama untuk satuan, dimanapun kita bertugas, kita selalu berikan yang terbaik," ungkap Yoyok Wahyudi.

(Dim, Han)