Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-07-2024
  • 207 Kali

Perkuat Sinergitas Terciptanya Kamtibmas, Kapolres Sumenep Silaturahmi ke Ponpes Nurul Islam

Media Center, Rabu ( 24/07 ) Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M beserta Pejabat Utama (PJU) Polres melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam di Dusun Sumber Bentong, Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kunjungan itu disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Nurul Islam, KH. Ilyasi Siraj, S.H., M.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan Ponpes Nurul Islam dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Sumenep.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Nurul Islam atas kontribusinya dalam mencerdaskan bangsa dan membangun karakter generasi muda. 

"Harapan kami agar Ponpes Nurul Islam dapat terus bersinergi dengan Polres Sumenep dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumenep," ujarnya, Rabu (24/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, KH. Ilyasi Siraj, Pengasuh Ponpes Nurul Islam, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan jajarannya. 

"Kami selalu siap untuk bersinergi dengan Polres Sumenep dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep," tuturnya.

Kunjungan Kapolres Sumenep ke Ponpes Nurul Islam diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Sumenep dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sumenep, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif dan masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. ( Nita, Fer )