Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-11-2023
  • 423 Kali

Polres Sumenep Salurkan 250 Paket Sembako Baksos Kapolda Jatim

Media Center, Selasa ( 21/11 ) Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, menyalurkan 250 paket sembako yang merupakan Bakti Sosial (Baksos) Kapolda Jawa Timur, Selasa (21/11/2023).

Penyerahan ratusan paket sembako Kapolda Jatim itu, dilakukan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., kepada para Bhabinkamtibmas. 

Nantinya Baksos Kapolda Jatim tersebut diberikan kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas.

Sebanyak 250 paket sembako itu akan dibagikan kepada kaum duafa, disabilitas, komunitas, pondok pesantren dan anak yatim oleh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep menyampaikan, baksos ini merupakan program strategis Kapolda Jatim, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak bencana kekeringan maupun kemiskinan, sebagai upaya Kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan agar Bhabinkamtibmas memberikan bantuan secara tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” imbuh AKBP Edo.

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan telah dilaksanakan pada Jumat 17 November 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim di Kabupaten Sampang. ( Nita, Fer )