Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-11-2023
  • 393 Kali

Polres Sumenep Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

Media Center, Minggu ( 26/11 ) Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kemanusian untuk Palestina, Minggu (26/11/2023).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa donasi tersebut merupakan wujud kepedulian dan solidaritas personel Polres Sumenep kepada warga Palestina yang membutuhkan bantuan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita warga Palestina yang berdampak konflik perang Gaza Palestina dengan Israel," ujarnya.

Bantuan yang disumbangkan personel Polres Sumenep berupa baju anak, baju dewasa, Jaket, Mie instan, makanan Bayi, selimut, pampers, pembalut, obat-obatan, susu bayi, sandal, pakaian dalam cowok, pakaian dalam cewek, susu kental manis dan air mineral 

"Bantuan kemanusiaan untuk korban konflik perang Gaza Palestina akan dikirim ke Palestina dengan menggunakan Kapal KRI Dr. Soeharso - 990 pada Senin, 27 November 2023," ungkapnya. ( Nita, Fer )