Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-02-2024
  • 388 Kali

Primkop Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep Gelar RAT 2023

Media Center, Senin (12/02) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023, Senin (12/02/2024).

Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. bertempat di Aula Makodim 0827/Sumenep.

RAT mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi, Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas".

Dalam sambutannya, Donny Pramudya Mahardi mengatakan kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa perkembangan Primkop Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep sudah bagus.

"Koperasi ini diharapkan ke depannya bisa lebih maju dan meningkatkan pendapatan serta untuk kesejahteraan anggota, dan koperasi ini menjadi sarana pendidikan bagi para anggota seperti mencari usaha atau mengembangkan usaha," ujarnya.

Sementara itu, Kapuskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Khamim Tohari, S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan RAT merupakan sarana untuk membahas untuk mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan laporan pengawas.

Kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah yang akan di tempuh koperasi ke depan.

"Kemajuan Primkop Kartika Garuda 27 ini diharapkan ke depan mampu untuk menjadi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan tentunya dengan keluarga melalui kegiatan usaha yang dijalankan dalam perkoperasian," harapnya.

(Dim, Han)