Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-04-2022
  • 925 Kali

PSN Perisai Putih Ranting Giligenting Santuni Sembilan Anak Yatim

Media Center, Sabtu ( 23/04 ) Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Ranting Giligenting, Cabang Sumenep bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep menyantuni sembilan anak yatim.

Usai santunan anak yatim dilanjutkan dengan buka bersama di Madrasah Ibtidaiyah (MI) An-Nibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting.

“Kami PSN Perisai Putih Cabang Sumenep terus mengupayakan program santunan kepada anak yatim di tiap-tiap Ranting bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Sumenep,” kata Ketua Umum PSN Perisai Putih setempat, Imam Syafi’i, SH, Sabtu (23/04/2022).

Pihaknya juga berterima kasih kepada Baznas Kabupaten Sumenep atas kerja samanya untuk berbagi kepada anak yatim di bulan yang penuh berkah ini, dengan harapan kerja sama tersebut bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya sehingga menjadi program tahunan.

Sementara itu, Kepala Madrasah Ibtidaiyah An-Nibros I, Nasiruddin, S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada pengurus Perguruan Silat Nasional Perisai Putih (PSN Perisai Putih) Cabang Sumenep melalui Ranting Giligenting yang telah memberikan santunan terhadap siswanya yang yatim untuk meringankan beban hidup mereka.

“Diharapkan PSN Perisai Putih Ranting Giligenting yang latihannya ditempatkan di MI An-Nibros I Desa Galis untuk terus dikembangkan, karena olahraga Pencak Silat sudah menjadi kegiatan ekstrakurikuler,” ungkapnya. ( KIM-KONGN/Ismi,Fer )