Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-10-2024
  • 85 Kali

Ratusan Crosser Ramaikan Grastrack Motocross Dandim Championship 2024

Media Center, Ahad (20/10) Kejuaraan provinsi (Kejurprov) Grasstrack Motocross Series 2 bertajuk Dandim Championship 2024 dalam rangka HUT TNI ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-755 berlangsung meriah.

Kegiatan tersebut berlangsung di sirkuit Sumekar Mototrack, Lapangan Tembak Kodim 0827 Sumenep, Desa Kebunagung, sejak Sabtu hingga Ahad (19-20/10/2024).

Ratusan crosser dari berbagai kelas ambil bagian dalam ajang bergengsi tersebut, di antaranya The Main Class dan Supporting Class.

"Saya turut mengapresiasi dan terima kasih kepada pihak panitia yang telah mensukseskan kejuaraan grastrack motocross ini," kata Dandim 0827/Sumenep yang diwakili Kasdim Mayor Cba Ari Pamungkas Ahad (20/10/2024).

Menurutnya, Event Motocross untuk mengakumulasi hobi olahraga masyarakat lokal Madura dan luar Madura sebagai bentuk pembinaan teritorial Kodim 0827/Sumenep.

Ajang bergengsi itu untuk memberikan peluang bagi para atlet tampil di kejuaraan motocross baik dari lokal Madura maupun luar daerah Madura.

"Selamat bertanding, harapannya, lahir para pembalap motocross muda yang bisa mengharumkan daerah maupun nasional," ucap Ari.

Diharapkan, Kejurprov Grasstrack Motocross itu mampu memberikan peluang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM dan PKL di Kabupaten Sumenep.

(Dim, Han)