Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-04-2023
  • 567 Kali

Rayakan Harlah PMII ke-63, Ratusan Kader PMII Ganding Gelar Khatmil Quran

Media Center, Selasa ( 18/04 ) Resepsi Puncak Harlah (Hari Lahir) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 yang dilaksanakan IKA PMII Kecamatan Ganding dihadiri ratusan kader.

Resepsi puncak harlah PMII itu berlangsung semarak dan meriah, karena juga dihadiri oleh pengurus PC IKA PMII Kabupaten Sumenep yang diwakili Sahabat Ajimuddin El-Kaylani.

Mewakili Plt Ketua PAC IKA PMII Kabupaten Sumenep Ajimuddin El-Kaylani sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga besar kader PMII Kecamatan Ganding.

“Ini momen sakral dan luar biasa, kader dan alumni PMII Kecamatan Ganding ternyata begitu solid dan kompak, sehingga sukses memperingati Harlah PMII dengan semarak dan meriah,” ungkapnya kepada Media Center, Selasa (18/04/2023).

Selain itu, ia juga mengungkapkan permohonan maaf, karena Plt Ketua PAC IKA PMII Kabupaten Sumenep tidak bisa menghadiri kegiatan yang diselenggarakan keluarga besar PMII Kecamatan Ganding.

“Saya mewakili Plt Ketua PAC IKA PMII Kabupaten Sumenep mengucapkan permohonan maaf, karena tidak bisa menghadiri kegiatan yang begitu meriah ini, karena sedang ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC IKA PMII Kecamatan Ganding Moh. Rusydi menyampaikan, resepsi puncak Harlah yang diisi dengan Khatmil Quran dan buka bersama itu merupakan rentetan acara dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-63.

“Sebelum kegiatan puncak ini kita sudah melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya, di antaranya dimulai dengan Dzikri Pergerakan, Ngopi Ramadan, Sahur On The Hospital dan Lomba Vlog Competion Harlah PMII ke-63,” katanya saat memberikan sambutan.

“Semoga dengan semarak pergerakan dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-63, seluruh kader PMII utamanya keluarga besar PMII Kecamatan Ganding lebih konsisten mengawal Islam yang moderat ala Aswaja,” pungkasnya. ( KIM-SRKND/Ismi,Fer )