Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-05-2021
  • 670 Kali

Saat Libur Lebaran RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Tetap Layani 24 Jam

Media Center, Selasa ( 04/05 ) Meskipun seluruh instansi pemerintah saat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah tahun ini diliburkan, namun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, tetap melayani pelayanan pasien 24 jam.

Direktur RSUDMA Sumenep, dr. Erliyati mengungkapkan, untuk hari libur lebaran, rumah sakit tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang datang untuk berobat, utamanya bagi pasien rawat inap.

“Jadi tidak ada pengurangan jam pelayanan selama libur Hari Raya Idulfitri nanti,” ungkap dr. Erliyati, Selasa (04/05/2021).

Menurutnya, segala kebutuhan menyambut libur Idulfitri sudah disiapkan, mulai dari sisi sarana prasarana hingga petugas sudah diatur, termasuk jadwal piket. Sehingga tidak hanya dokter dan perawat, petugas jaga dan semua yang terkait sudah disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada pasien agar tidak mengalami kendala.

Diakui Erliyati, biasanya saat Idulfitri pasien di RSUD mengalami peningkatan seperti yang terjadi di lebaran sebelumnya. Karena itu, apa saja yang menjadi kenyamanan bagi pasien akan terus ditingkatkan. Hal itu disadari karena kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat.

"Kami memastikan sejak pendaftaran hingga saat mendapat pelayanan dapat betul-betul memuaskan bagi pasien," tandasnya. ( Ren, Fer )