Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-09-2023
  • 814 Kali

Sambut HUT TNI, Kodim Gelar Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2023

Media Center, Sabtu (16/09) Bertempat di Aula Makodim 0827/Sumenep, Kodim 0827/Sumenep menggelar technical meeting turnamen bola volly Dandim Cup tahun 2023 dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI, Sabtu (16/09/2023).

Rencananya, turnamen bola volly tersebut diikuti oleh 106 tim putra dan 22 tim putri yang tersebar di Kabupaten Sumenep.

Pembukaan turnamen Bola Volly dijadwalkan pada Rabu (20/09/2023) pukul 19.30 WIB di lapangan Bola Volly Satrya 27 Kodim 0827/Sumenep. Turnamen akan berlangsung hingga 25 Oktober 2023 mendatang.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si dalam arahannya mengatakan, bahwasannya pertandingan tersebut merupakan ajang untuk silaturahim antara TNI dengan masyarakat, sekaligus persatuan antar tim bola volly yang ada di Kabupaten Sumenep.

"Kita ingin gembira, antara TNI dengan masyarakat, selain itu juga mempererat silaturahim antar tim bola volly di Kabupaten Sumenep," ujarnya.

Donny menambahkan, bagi para babinsa yang masyarakat binaannya ikut bertanding, agar mendampingi.

"Silahkan para babinsa dampingi masyarakat binaannya, kita meriahkan turnamen volly ini," jelasnya.

Lokasi turnamen yang berada di tengah kota, diharapkan para peserta juga bisa menikmati hiburan, dan jalan-jalan di kota.

"Lokasi kami di tengah kota, jadi para peserta bisa nikmati jalan-jalan ke taman bunga, untuk masalah keamanan selama pertandingan kami jamin aman," ungkap Dandim.

Sementara, inspektur pertandingan dari PBVSI Sobari dalam sambutannya mengatakan, setiap tim yang mengikuti turnamen agar mematuhi dan menaati peraturan yang telah disepakati pada technical meeting.

“Ikuti apa yang telah ditentukan dalam pertandingan. Menang kalah hanyalah hasil akhir dari sebuah pertandingan, yang utama adalah sportifitas dalam olahraga yang harus kita junjung tinggi, karena kita semua adalah patriot olahraga,” pungkasnya.

Technical meeting dilanjutkan dengan undian atau drawing dalam pertandingan nantinya.

(Dim, Han)