Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-05-2023
  • 428 Kali

Satgas TMMD Ke-116 Mulai Renovasi RTLH di Desa Tanjung

Media Center,  Kamis ( 11/05 ) Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep yang dilaksanakan serentak di beberapa wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Sumenep mulai dilakukan. 

Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD ke-116 yang melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) milik Munawi di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kamis (11/05/2023).

"Renovasi RTLH yang mulai dikerjakan adalah pembuatan pondasi rumah dan dilanjutkan pemasangan besi tiang cor," jelas Anggota Satgas TMMD Serda Imam.

Menurutnya, dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik renovasi yang dimulai pemasangan pondasi dan tiang cor.

Diakui, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH 

"Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD, serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik," tandasnya. ( Ren, Fer )