Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-04-2022
  • 400 Kali

Sebanyak 25 Warga Kecamatan Pragaan Terima Zakat Fitrah

Media Center, Rabu ( 27/04 ) Sebanyak 25 warga Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep menerima zakat fitrah dan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kantor Kecamatan setempat.

Zakat Fitrah tersebut diserahkan langsung oleh Camat Pragaan kepada keluarga menengah ke bawah, di Pendopo Kantor Kecamatan setempat, Rabu (27/04/2022).

Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP, menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga penerima zakat dari berbagai desa di Kecamatan Pragaan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu penerima bantuan. Zakat fitrah dan uang sosial ini disisihkan dari urunan pegawai kecamatan secara sukarela. Seberapa pun yang diterima semoga memberi manfaat,” kata Camat Pragaan dalam sambutannya, Rabu (27/04/2022).

Ia juga meminta maaf kepada para undangan karena telah mengganggu aktivitasnya. Semestinya dirinya mengantarkan sendiri ke rumah warga demi memuliakan warga duafa, tetapi karena jarak dan waktu yang terbatas terpaksa harus dikumpulkan di Pendopo Kecamatan Pragaan.

“Mohon maaf merepotkan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bekal hari Raya Idulfitri,” ungkapnya.

Perlu diketahui zakat fitrah tersebut dikumpulkan dari pegawai Kantor Kecamatan Pragaan dan ditambah bantuan sosial yang dikumpulkan dari pegawai kecamatan setiap bulan.( KIM-KMAP/Ismi,Fer )