Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-03-2024
  • 212 Kali

Semangat Ramadan, Nonis Rahman dan DWP DPMPTSP Sumenep Tebar Kebaikan

Media Center, Kamis (28/03) Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat.

Sebanyak 175 paket takjil yang berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa serta baju layak pakai untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya depan Rumah Dinas Kapolres Sumenep dan depan Kantor Telkom Sumenep serta Jalan KH Agus Salim depan lapangan Giling.

Ketua DWP DPMPTSP Sumenep Nonis Rahman, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan keimanan di bulan Ramadan.

"Ramadan identik dengan takjil. Berbagi takjil merupakan bentuk sedekah yang dianjurkan Rasulullah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga di rumah dan meringankan beban mereka," ujar Nonis.

Lebih lanjut, Nonis berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan DWP DPMPTSP dengan jumlah takjil yang lebih banyak lagi untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Kegiatan disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengaku terbantu dengan adanya pembagian takjil.

"Alhamdulillah, terima kasih atas takjilnya. Sangat membantu untuk berbuka puasa," ujar salah seorang penerima takjil.

(Miko, Han)