Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-08-2024
  • 367 Kali

Semarak HUT ke-79 RI, Diskominfo Sumenep Bersama DWP Gelar Berbagai Lomba

Media Center, Jumat ( 30/08 ) Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar berbagai lomba, di Halaman Kantor Diskominfo setempat.

Lomba tersebut di antaranya, lomba mengisi air menggunakan topeng corong, bola joget, memasukkan paku ke dalam botol, dan lomba hias tumpeng.

“Perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia merupakan momentum penting bagi kita semua, tidak hanya sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep,” terang Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi di sela-sela lomba, Jumat (30/08/2024).

Ia menambahkan, tujuan kegiatan tersebut agar pegawai Diskominfo Kabupaten Sumenep ikut berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan yang ke-79.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pegawai berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan penuh makna,” ungkapnya.

Melalui lomba ini Indra berharap, dapat membangkitkan semangat gotong royong dan memperkuat rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai. 

“Semoga acara ini dapat memberikan energi positif bagi semua, dan menumbuhkan semangat kebersamaan yang akan tercermin dalam kinerja kita sehari-hari,” pungkasnya. ( Ismi, Fer )