Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-03-2017
  • 455 Kali

Tingkatkan Disiplin Kerja Laksanakan Tugas Dengan Baik

Media Center, Senin ( 20/03 ) Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita harus mendukung program pemerintah demi suksesnya pembangunan nasional. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pasongsongan, AKP Nadiar, saat memimpin acara Apel Gabungan yang diikuti UPT, Kepala Desa, Sekretaris Desa dan staf, Senin, (20/03) di halaman Kantor Kapolsek setempat.

Ia menambahkan, kita selaku aparatur pemerintah untuk  lebih meningkatkan disiplin kerja, serta menambah keakraban dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kecamatan Pasongsongan.

AKP Nadiar meminta kepada masyarakat jangan terpancing dengan isu penculikan anak, tapi masyarakat harus waspada dan Kapolres Sumenep juga menyampaikan amanah kepada masyarkat Pasongsongan untuk tidak mengambil pasir di sepanjang pantai.

Diharapkan, bagi anggota KORPRI yang berhalangan hadir pada hari ini, mudah-mudahan pada pelaksanaan Apel Gabungan yang akan datang bisa hadir dan kedisiplinan aparatur pemerintah tetap terlaksana dengan baik.

Acara yang sama juga berlangsung di Kecamatan Lenteng yang dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Lenteng, Moh. Sidqi bertempat di halaman Kantor Camat setempat. ( JuP-09, 15, Fer )