Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-11-2023
  • 442 Kali

Tingkatkan Hubungan Baik, TNI dan Siswa SMPN 1 Bluto Main Volly Bareng

Media Center, Senin ( 20/11 ) Untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan hubungan baik TNI bersama siswa SMPN 1 Bluto Kabupaten Sumenep, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Serda Joko bermain volly bersama, di lapangan olahraga SMPN 1 Bluto, Senin (20/11/2023).

“Olahraga bersama itu untuk menjaga dan menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik antara TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Serda Joko, sebelum bermain volly bersama, pihaknya terlebih dahulu memimpin upacara bendera dilanjutkan melatih PBB siswa di SMPN 1 Bluto.

Usai memberikan pelatihan PBB dilanjutkan olahraga bersama.

"Melalui olahraga salah satunya bola volly untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran," katanya.

Diharapkan, melalui olahraga bersama itu dapat meningkatkan kualitas kesehatan, sekaligus menjalin keakraban antara TNI dengan siswa.

"Kegiatan ini untuk menciptakan hubungan baik, sehingga terjalin kedekatan antara TNI dengan warga utamanya generasi muda," tandasnya

Pihaknya juga berharap ke depannya kegiatan positif seperti itu bisa terus berlanjut, sehingga terjalin hubungan semakin erat dan komunikasi lancar serta hubungan emosional yang positif antara TNI dengan rakyat. ( Dim/Ren,Fer )