Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-12-2023
  • 584 Kali

Tingkatkan Semangat, Kopwan Potre Koneng Luncurkan Lagu Mars

Media Center, Ahad (03/12) Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng menggelar rapat anggota untuk membahas rancangan rencana kerja dan rencana pendapatan dan belanja (RK/RAB) tahun buku 2024 di aula Kantor Kopwan Potre Koneng, Sabtu (02/12/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Pusat Koperasi Jawa Timur, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UMK dan Perindag) setempat, serta Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sumenep.

Ketua Kopwan Potre Koneng Sri Yuliani menyampaikan bahwa rapat anggota digelar dengan tujuan untuk bermusyawarah untuk bermufakat dalam menentukan dan menetapkan program kerja tahun 2024.

"Hasil rapat RK/RAB ini akan menjadi arah pengurus dalam menjalankan usaha selama tahun 2024 nanti," kata Sri Yuliani.

Sementara itu, Kepala Diskop UMK dan Perindag Sumenep Chainur Rasyid mengapresiasi kinerja Kopwan Potre Koneng yang telah berusaha luar biasa untuk menaikkan omzet koperasi. Ia juga mendorong agar Kopwan Potre Koneng memiliki brand sendiri untuk memperkenalkan hasil produksi lokal.

"Dengan memiliki brand sendiri, produk-produk lokal Kopwan Potre Koneng akan lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat," kata Chainur.

Rapat anggota Kopwan Potre Koneng ditutup dengan peluncuran lagu mars Kopwan Potre Koneng. Lagu mars tersebut sengaja diciptakan untuk meningkatkan semangat anggota dalam memajukan koperasi.

(Miko, Han)