Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-04-2022
  • 853 Kali

Truck Box Guling di Jalan Raya Nasional KM-12 Sumenep

Media Center, Senin ( 11/04 ) Sebuah truck box warna putih Nomor Registrasi: L 9739 CL mengalami guling di Jalan Raya Nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, KM-12.

Kecelakaan (Laka) tunggal itu terjadi Senin (11/04/2022), sekira pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Truk box nahas itu dikemudikan Ahmad Ridhani, umur 25 tahun, alamat Jalan Husni Tharim RT 01/RW 04 Desa Sumber Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Bersama kernetnya Jihan Darmansyah, warga Kecamatan Sambikerep Kota Surabaya.

"Pengemudi dan kernet truck box itu tidak mengalami luka serius. Hanya keseleo," ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Untuk kondisi truck box, kata Widiarti, mengalami kerusakan pada bagian kaca depan, spion dan box samping kiri.

Kecelakaan tunggal itu berawal dari mobil barang Isuzu truck box warna putih dikemudikan Ahmad Ridhani melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan tinggi. Searah di depannya melaju mobil jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya, lalu didahului.

"Setelah berhasil mendahului ternyata di depan ada sepeda motor tidak diketahui identitasnya melaju dengan pelan. Diduga pengemudi truck box tidak sempat mengerem sehingga mobil yang dikendarainya dibanting ke arah kanan jalan (jalur timur) sehingga mengalami oleng/hilang kendali hingga mobil guling," tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut mobil barang Isuzu truck box warna putih Nomor Registrasi: L 9739 CL mengalami kerusakan pada bagian kaca depan, spion dan box samping kiri.

"Kerugian material diperkirakan mencapai Rp20.000.000,-," ungkapnya. ( Nita, Fer )