Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-06-2023
  • 667 Kali

Usai Pembangunan Jalan Paving, Masyarakat Nikmati Manfaatnya

Media Center, Kamis ( 08/06 ) Usai dikerjakan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0827/Sumenep, jalan paving baru sudah bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Tanjung, Kamis (08/06/2023).

Seperti halnya yang dilakukan salah seorang warga Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Sappatun, pagi-pagi menikmati jalan paving yang sudah dibangun anggota TNI, sepulangnya dari mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Tentunya ini suatu hal yang wajar, karena dulunya jalan tersebut tidak bisa dilewati apalagi dengan membawa beban rumput. Karena kondisinya yang memprihatinkan, kecil dan curam, apalagi saat musim hujan sangat mustahil bisa dilewati.

"Saya menyampaikan terima kasih pada para TNI yang telah membantu membangun jalan di sini, sehingga kami merasa nyaman,” ungkapnya.

Sappatun mengakui jika kondisi jalan yang sekarang sudah bagus, sehingga anak-anak bisa bermain dan tentunya fungsi utama dari program TMMD ke-116 membawa berkah dengan adanya jalan paving baru tersebut.

"Dengan pembangunan jalan ini, tentunya pemerataan pembangunan infrastruktur jalan di pedesaan, sebagai upaya laju percepatan pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya. ( Dim/Ren,Fer )