Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-11-2022
  • 617 Kali

Wabup Harapkan RRI Tingkatkan Kerja Sama dengan Pemkab Sumenep

Media Center, Kamis ( 03/10 ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Sumenep, diharapkan terus membangun kerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah menyatakan, LPP-RRI Kabupaten Sumenep sebagai media yang memberikan pelayanan informasi serta hiburan kepada masyarakat, memiliki peran sangat strategis dalam mendukung proses pembangunan di daerah.

“LPP-RRI Kabupaten Sumenep sebagai media hiburan, informasi, pendidikan, seni budaya dan religi melalui berbagai program acara dan berita sangat bermanfaat bagi masyarakat di daerah,” kata Wakil Bupati pada Serah Terima Kepala LPP-RRI Kabupaten Sumenep, di Kantor RRI setempat, Kamis (03/11/2022).

Pemerintah Kabupaten Sumenep memiliki banyak program yang membutuhkan dukungan RRI, agar ikut serta menginformasikan serta menyosialisasikannya kepada masyarakat.

“Jaringan dan jangkauan RRI sangat luas, sehingga publik baik di daratan maupun kepulauan mengetahuinya tentang program dan kebijakannya melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” tuturnya.

Prosesi sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Kepala LPP RRI Kabupaten Sumenep yang lama Nandang Supriadi kepada kepala yang baru Yohanes Eko Priyanto, di Aula Kantor LPP RRI Kabupaten Sumenep. 

Untuk itulah, pemerintah daerah dan LPP-RRI yang telah menjalin sinergitas dengan baik selama ini untuk berlanjut, harapannya mendorong pelaksanaan program pembangunan berjalan baik demi kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Sajian informasi yang akurat menjadi salah satu faktor untuk melakukan perubahan pembangunan di daerah,” pungkasnya.

Dalam sertijab Kepala LPP RRI Kabupaten Sumenep juga dihadiri Dewas LPP RRI M. Rohanudin, Forkopimda Sumenep, Kepala LPP RRI se-Kowilnus X dan para tamu undangan. ( Yasik, Fer )